Bupati Inhil H.m.Wardan Takziah kerumah Duka Almarhum Mustakim Camat Reteh.

Reteh, Kamis (03/08/2023) Bupati Inhil H.M.Wardan disela kunjungan kerjanya ke Kecamatan Benteng terlebih dahulu Takziah ke Rumah Duka Almarhum Mustakin, SKM ( Camat Reteh ) di Kecamatan Reteh.

Untuk diketahui Mustakim.SKM merupakan Camat Reteh yang baru dilantik Bupati Inhil pada tanggal 31 Mei 2023 yang lalu dikecamatan reteh artinya sudah kurang lebih 2 bulan beliau menjabat sebagai Camat Reteh.

Kepergian beliau pagi tadi sekitar pukul 06.30 wib membawa duka yang dalam bagi segenap keluarga yang ditinggalkan, Meninggalnya beliau dikarenakan sakit.

” Inalilahi wainailahirojiun Saya atas nama Pribadi dan Pemerintah Kab.Inhil mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Almarhum Mustakim, SKM ( Camat Reteh ) beliau adalah sosok pigur yang sangat bersahaja dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan dan tentunya kami mendoakan semoga almarhum mendapat tempat yang terbaik disisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan supaya diberi ketabahan dan kekuatan menghadapi ini. ucap Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *