Bupati Inhil Hadiri Puncak Hari anak Nasional Tahun 2023

Tembilahan, Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Asisten l Bidang Pemerintahan Dan Kesra H. Tantawi Jauhari Membuka Acara Puncak Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2023 Kabupaten Indragiri hilir dengan tema “Anak Terlindungi Indonesia Maju”, Sabtu (05/08/2023)

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung Wanita Jl. Sei. Beringin Tembilahan ini juga di hadiri Sekretaris Dinas DP2KBP3A, Kemenag, Beberapa perwakilan OPD terkait, Ketua APSAI Kab. Inhil, Ketua Forum Anak Kab. Inhil serta undangan lainnya.

Sebelum membaca sambutan Bupati Indragiri Hilir yang yang diwakili oleh Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra H. Tantawi Jauhari Melaksanakan pemasangan / penyematan selempang duta anak Inhil Tahun 2023.

Dalam sambutannya Bupati Indragiri Hilir yang dibacakan oleh Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra H. Tantawi Jauhari mengatakan pertama -tama saya mengucapkan selamat memperingati hari anak nasional kepada seluruh anak di Kabupaten Indragiri Hilir mari bersama kita jadikan momentum peringatan anak nasional ini sebagai momen introspeksi diri dari sisi pemerintahan dan orang tua.

Pemerintah kabupaten Indragiri hilir berkomitmen untuk menjamin pemenuhan hak anak di kabupaten Indragiri hilir hal ini sebagai perwujudan dari kabupaten layak anak tidak hanya itu pemerintahan kabupaten Indragiri hilir tentunya akan senantiasa bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat untuk menciptakan berbagai program, kebijakan maupun kegiatan – kegiatan bupati dalam rangka mewujudkan kabupaten layak anak.

Acara ditutup dengan penampilan anak-anak juara lomba serta penyerahan piala dan piagam serta hadiah oleh Bupati kepada anak-anak pemenang lomba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *