Bupati Inhil Hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda XXV Program Sarjana Periode II STAI Auliarrasyidin Tembilahan

Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Asisten 1 Setda Inhil, H. Tantawi Jauhari menghadiri acara sidang senat terbuka wisuda XXV program sarjana periode II tahun akademik 2022/2023 Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Auliarrasyidin Tembilahan, bertempat di Aula Abdurahman Siddiq, STAI Auliarrasyidin Tembilahan, kamis (10/08/2023).

Turut hadir dalam kesempatan ini, Koordinator Kopertais Wilayah 12 Riau-Kepri, unsur Forkopimda, ketua yayasan STAI, ketua dan anggota senat STAI, Camat Tembilahan Hulu serta diikuti oleh 150 orang wisudawan/wisudawati.

Bupati Inhil HM. Wardan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten menyampaikan, ucapan selamat kepada para wisudawan yang telah sukses menyelesaikan study perkuliahan dan bisa menjadi motivasi bagi para mahasiswa lainnya.

“Atas nama pemerintah, Saya menyambut baik dan mengapresiasi atas penyelenggaraan wisuda ini, semoga bisa memotivasi dan memicu semangat kepada yang lain agar tetap bisa fokus belajar dan bisa menyelesaikan studi nya,” ujar Bupati.

STAI ini, lanjut Bupati, telah cukup berkontribusi untuk pengembangan pendidikan di Inhil, sebab hingga kini, tidak sedikit kemajuan pendidikan Inhil hasil dari kontribusi STAI. Dengan begitu, STAI Auliaurrasyidin dinilai telah mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya.

“Pesan saya, teruslah belajar mengembangkan diri di dunia pendidikan khususnya, jadilah generasi penerus yang berkarakter dan bermanfaat bagi semua pihak, terutama daerah Kabupaten Inhil,” tutup Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *