Tutup Bintek RT dan RW Desa se Kec. Concong, Bupati HM. Wardan Berharap Pelayanan Masyarakat Dapat Maksimal

Masih dalam rangkaian kunjungan kerjanya di Kecamatan Concong, Bupati Indragiri Hilir HM Wardan menutup bimbingan teknis (Bintek) Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) Desa se Kec. Concong yang dilaksanakan di aula kantor camat, Kamis (10/08/2023).

Acara yang di ditaja oleh Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD ) Kecamatan Concong ini di ikuti oleh 99 orang peserta yang terdiri dari Ketua RT dan RW dari lima desa se Kec. Concong.

Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan dalam sambutannya yang diawali dengan penyerahan sertifikat bintek menyampaikan rasa syukur dan bahagianya dapat hadir bertatap muka langsung sekaligus bersilaturahmi dengan Ketua RT dan RW se Kec. Concong.

“Pelaksanaan bintek ini tentunya mempunyai makna yang sangat penting dan strategis dalam upaya memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada pengurus RT dan RW khususnya dalam penataan dan pengelolaan administrasi sehingga diharapkan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal”, ucap HM. Wardan.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Inhil dua periode ini untuk kedepannya juga akan berusaha merealisasikan berbagai keinginan yang menjadi tuntutan masyarakat Kec. Concong, diantaranya mengenai ketersediaan listrik, rehab jembatan dan jalan serta pelepasan kawasan hutan lindung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *