Bupati Inhil Membuka Perkemahan di Kecamatan Tempuling

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke-62, Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Tempuling menggelar perkemahan, bertempat di bumi perkemahan MTs Nurul Hidayah, sungai salak, Kecamatan Tempuling, sabtu (12/08/2923).

Perkemahan ini dibuka oleh Bupati Inhil yang diwakili oleh Asisten II Setda Inhil selaku Ketua Kwarcab Inhil Junaidy, S.Sos., M.Si, yang ditandai dengan pengalungan tanda peserta perkemahan.

Bupati Inhil dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Ketua Kwarcab Inhil Junaidy, S.Sos., M.Si mengatakan, perkemahan merupakan salah satu kegiatan positif dalam kepramukaan dan dilaksanakan sebagai ajang pertemuan untuk pramuka yang bisa melatih hidup bermasyarakat di alam terbuka.

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan perkemahan pramuka ini, karena perkemahan memiliki arti sangat penting bagi gerakan pramuka di kabupaten Indragiri Hilir khususnya di kecamatan Tempuling,” ujar Bupati.

Selain itu, Bupati juga berharap dengan adanya kegiatan perkemahan ini dapat meningkatkan motivasi dan kecintaan generasi muda terhadap gerakan pramuka sehingga semakin berjaya dan berrpestasi.

“Saya berpesan kepada adik-adik pramuka peserta perkemahan, agar dapat mengikuti berbagai rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan nanti dengan sebaik-baiknya,” tutup Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *