Sampaikan Duka yang Mendalam, Bupati HM. Wardan Takziah ke Rumah Kepala Bapeda Kab. Inhil

Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan bersama Ketua TP. PKK Kab. Inhil Hj. Zulaikhah Wardan dengan didampingi beberapa pejabat di lingkungan Pemkab. Inhil melayat Alm. H. Usman Chalid Bin H. Chalid di kediaman Kepala Bapeda Kab. Inhil TM. Syaifulah jalan Tanjung Harapan, Senin (21/08/2023).

Menurut informasi Alm. H. Usman Chalid (mertua dari Kepala Bapeda Kab. Inhil), meninggal dunia pada hari Senin (21/08/2023) sekitar pukul 6 pagi di RSUD Puri Husada dan dikebumikan setelah ba’da Zhuhur di TPU Tanjung Harapan, Tembilahan.

Bupati Inhil HM. Wardan atas nama pribadi, keluarga dan mewakili pemerintah daerah menyampaikan rasa duka dan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum, sekaligus mendoakan semoga almarhum diterima amal ibadahnya dan ditempatkan yang terbaik disisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

“Kematian adalah hal yang pasti dan semua mahluk hidup pasti akan mengalaminya, sehingga dirinya berpesan untuk memperbanyak amal soleh dan mendekatkan diri kepada Allah SWT sebagai bekal di kehidupan selanjutnya”, ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *