Bupati Inhil sambut kunjungan Silaturahmi PC PMII Inhil

Tembilahan- Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan sambut kunjungan silaturahmi Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Indragiri Hilir di Kediaman Bupati Inhil, Rabu (30/8/2023).

Dalam silaturahmi tersebut, Ketua PC PMII Inhil, M. Thahir menyampaikan, selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk memperkenalkan jajaran pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Indragiri Hilir masa Khidmat 2023-2024. Saya berharap PMII untuk selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah demi kemajuan Kabupaten Indragiri Hilir karena kehadiran PMII di Inhil dapat membuktikan bahwa organisasi ini sangat memberikan dampak positif bagi pembangunan Sumberdaya Manusia, ucap Thahir.

M. Thahir juga berharap Pemerintah Daerah untuk selalu mensuport PMII dalam rangka mengembangkan Potensi Sumberdaya yang ada.

Dalam kesempatan itu, Bupati Inhil HM. Wardan menyambut baik kedatangan organisasi PMII, beliau berharap organisasi ini dapat memberikan wadah bagi mahasiswa berproses karena untuk mengembangkan jiwa kepemimpinan kedepan.

Turut hadir mendampingi Bupati, Kepala Kesbangpol, Ketua Baznas, Kemenag, Kabag Kesra, Kabag Hukum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *