Bupati Inhil Membuka Lomba Pildacil & Tahfiz Al-Qur’an Juz 30

Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia H. Muamar Khadafi membuka lomba Pildacil dan Tahfiz Al-Qur’an juz 30, Sabtu (02/09/2023).

Acara yang dilaksanakan di Surau Al – Hidayah Jl. Jenderal Sudirman Tembilahan ini ditaja oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kab. Inhil dengan dihadiri Kepala Kemenag dan Ibu – Ibu Dharma Wanita Kab Inhil serta diikuti para peserta yang berasal dari perwakilan PC. BKMT se – Kab. Inhil.

Membacakan sambutan tertulis Bupati Inhil, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia H. Muamar Khadafi menyambut baik dilaksanakannya kegiatan ini dengan harapan dapat melatih keberanian serta menggali dan mengasah potensi sekaligus menyiapkan kader – kader baru dalam bidang dakwah Islam.

“Apa yang dilakukan BKMT sudah sejalan dengan program pemerintah daerah dibidang keagamaan khususnya dalam mensyiarkan Agama Islam dan membumikan Al – Qur’an”, ucap bupati.

“Semoga kegiatan ini dapat memotivasi anak-anak kita sehingga kedepan akan semakin banyak hafiz / Hafizah dan penghafal Al -Qur’an di Kab. Inhil”, harap bupati sebelum mengakhiri sambutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *