Bupati Inhil H. Muhammad Wardan Diwakili Sekda H. Afrizal Hadiri Pertemuan Bersama Menteri PANRB

Pekanbaru – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas menyapa dan mengajar Aparatur Sipil Negara (ASN) Provinsi Riau, Kamis (07/09/2023). Bertempat di Balai Serindit Gedung Daerah Pekanbaru

Acara yang dibuka oleh Gubernur Riau H. Syamsuar ini turut dihadiri oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. Muhammad Wardan diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil H. Afrizal dengan didampingi oleh Kepala BKPSDM Sri Suharni Rawi.

Dalam kesempatan ini, Menteri Anas menyampaikan agar seluruh ASN di Provinsi Riau dapat meningkatkan kinerja layanan kepada masyarakat.

Menteri Anas juga menegaskan, Provinsi Riau memiliki potensi luar biasa untuk menjadi pelopor dalam implementasi birokrasi yang lebih efisien dan lincah.

“Sesuai dengan arahan Presiden RI Joko Widodo supaya birokrasi di Indonesia lebih berdampak, lebih lincah, dan tidak hanya tumpukan kertas,” ungkapnya

Dikesempatan ini juga, Menteri Anas berdialog dengan ASN di Provinsi Riau untuk berbagi perspektif mengenai isu-isu yang berkembang di lingkup aparatur negara dan reformasi birokrasi.

Turut hadir dalam pertemuan ini, Plt. Kepala BKN Haryomo Dwi Putranto, Staf Khusus Menteri PANRB Bidang Organisasi, Aparatur, dan Kepegawaian Donny Adityawarman, seluruh Bupati/Walikota Provinsi Riau, para OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, serta seluruh ASN se-Provinsi Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *