Sambut Roadshow Bus KPK Ke Riau, Sekda Inhil H. Afrizal Ikuti Rapat Persiapan Bersama Pemprov

Pekanbaru – Dalam rangka menyambut Roadshow Bus Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Wilayah Provinsi Riau, Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H. Afrizal didampingi Inspektur Inspektorat Inhil Budi N Pamungkas mengikuti Rapat Persiapan yang dilaksanakan di Ruang Melati Kantor Gubernur Riau, Jum’at (08/09/2023).

Rapat yang dipimpin oleh Sdkda Provinsi Riau SF Hariyanto ini turut dihadiri oleh Pimpinan Polda, Inspektur Provinsi, Sekda dan Kepala Inspektorat Kabupaten/Kota se Riau.

Direncanakan bus tersebut akan sampai di Riau melalui perbatasan Kabupaten Inhil menuju Kabupaten Inhu pada 18 September 2023. Lalu keesokan harinya dilanjutkan menuju Kabupaten Pelalawan dan akan sampai di Kota Pekanbaru pada 20 September 2023.

Roadshow Bus KPK ini akan melakukan sosialisasi kepada para Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Daerah tersebut. Sementara untuk puncak acara kegiatan akan dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Riau pada 24 – 27 September 2023 yang akan diisi dengan berbagai kegiatan.

Melalui kesempatan ini, Sekda H. Afrizal menyatakan siap menyambut kedatangan rombongan Roadshow Bus KPK yang akan melintasi perbatasan Kabupaten Inhil tepatnya di Kecamatan Kemuning.

Dijelaskannya bahwa pada tanggal yang sama yakni 18 September 2023, Pemerintah Kabupaten Inhil juga akan melaksanakan MTQ Tingkat Kabupaten di Kecamatan Kemuning, dimana Kecamatan Kemuning ini merupakan pintu masuk jalur darat antara Provinsi Jambi dan Provinsi Riau, terangnya

“Kami, Pemerintah Kabupaten Inhil akan berkoodinasi dengan pihak KPK guna menindaklanjuti agar nantinya kegiatan ini dapat dipersiapkan dengan semaksimal mungkin sehingga dapat berjalan dengan lancar,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *