Dharma Wanita Persatuan Kab. Inhil Gelar Rangkaian Puncak HUT DWP Ke-24

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Indragiri Hilir menggelar acara Sosialisasi Pembekalan Organisasi dan Seminar Etika Kepribadian bagi Ketua Unsur Pelaksana DWP se-Kab.Inhil, rangkaian HUT DWP ke-24 di gelar di Gedung Engku Kelana Jl. Baharudin Yusuf Tembilahan, Rabu (13/9/2023).

Kegiatan sosialisasi dan seminar ini dihadiri Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia H. Muamar Khadafi, di ikuti oleh seluruh pengurus DWP Kabupaten dan DWP Kecamatan se-Kabupaten Inhil, serta turut hadir pada kegiatan tersebut DP2KBP3A, Camat Tembilahan, Ketua Organisasi Wanita se-Kab. Inhil, Narasumber, serta tamu undangan yang hadir.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Hj. Siti Marwiyah Afrizal menyampaikan, “Saya berharap kegiatan sosialisasi ini adalah momentum yang memotivasi para ketua UP dan DWP untuk semakin meningkatkan kualitas diri dengan etika kepribadian yang baik serta dapat memajukan DWP sehingga dapat mencapai tujuan organisasi yang telah ditentukan”.

Staf Ahli Bupati Indragiri Hilir Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia menyebutkan dalam sambutannya bahwa dengan adanya kegiatan ini, pengetahuan dan kemampuan para peserta khususnya ketua UP dan pengurus DWP mengenai berbagai hal mengenai organisasi seperti budaya organisasi, public speaking dan etika kepribadian semakin meningkat, dimana hal ini akan berpengaruh pada kinerja DWP dalam menjalankan perannya di pembangunan.

“Saya berpesan kepada para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, agar maksud dan tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai dengan baik dan maksimal,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *