Pelantikan Pengurus KBB Riau Sukses, Ketum KBB Riau H.Syamsuddin Uti Gelar Syukuran Sekaligus Pembubaran Panitia Pelaksana.

Pekanbaru – Sebagai bentuk syukur atas kesuksesan pelaksanaan pelantikan Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Riau masa Bhakti 2022-2025 yang dihadiri lansung Ketua Umum (KBB) Pusat DR (HC) H.Sabirin Noor beberapa waktu yang lalu. Panitia Pelaksana Pelantikan KBB Riau menggelar pembubaran panitia.

Kegiatan yang dilaksanakan di salah satu rumah makan di Pekanbaru Jl.Arifin Ahmad, Rabu (13/9/2023) siang dihadiri Ketua Umum KBB Riau H.Syamsuddin Uti, Ketua dan seluruh Panitia Pelaksana.

Ketua Panitia Pelaksana Indrawansyah Syarkowi menyampaikan ucapan Terimakasih kepada seluruh Panitia Pelaksana atas dukungan dan kerjasama yang solid kegiatan pelantikan ini dapat terlaksana dengan baik dan semua ini bisa terwujud karena kerjasama yang solid Panitia Pelaksana.

Sementara itu, Ketua Umum PW KBB Provinsi Riau H. Syamsuddin Uti menyampaikan apresiasi atas kerja keras Panitia Pelaksana kita telah berhasil mengangkat Batang Terandam Marwah Banjar terangkat ini kebahagiaan kita bersama mudah-mudahan kekompakan ini terus terjalin erat sampai kapanpun kita jadikan KBB Rumah Besar Bubuhan Banjar dan kita wujudkan spirit yang ditebarkan oleh Paman Birin Bergerak ! Banjar Menjemput Dunia, “ulun terharu atas capaian bubuhan sabarataan semua ini bisa diraih karena kita rakat sabarataan semoga semangat barakatan ini bisa kita pertahankan terus kedepan nya”.

Kegiatan ditutup dengan Makan Siang bersama, Pembacaan Do’a Selamat yang dipandu Ustadz Drs. Masdar, M.Pd dan ramah Tamah serta photo bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *