Bupati Inhil Menghadiri Pembukaan Open Turnamen Dandim Cup Volly Ball Putra Th. 2023

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Inhil H. Tantawi Jauhari mewakili Bupati Inhil menghadiri pembukaan open turnamen Dandim Cup Volly Ball Putra Th. 2023, Kamis 14 September 2023.

Acara yang dipusatkan di lapangan Bola Volly Makodim 0314 Inhil ini dilaksanakan dalam rangka dalam memeriahkan peringatan HUT ke-78 TNI tahun 2023 dengan dihadiri unsur Forkopimda dan diikuti puluhan tim peserta yang berasal dari dalam dan luar Kota Tembilahan.

Membacakan sambutan tertulis Bupati Inhil, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Inhil H. Tantawi Jauhari atas nama pemerintah daerah memberikan apresiasi dan menyambut baik serta mendukung diselenggarakannya open turnamen Dandim Cup Volly Ball Putra Th. 2023 ini.

“Turnamen ini tidak hanya sebagai ajang untuk menyalurkan bakat, hobi dan kemampuan para pesertanya saja, akan tetapi juga sebagai sarana mengeratkan jalinan silaturrahmi dan persaudaraan diantara kita semua”, ujar bupati.

Sebelum mengakhiri sambutannya, bupati juga berpesan kepada para peserta agar dapat mengikuti turnamen Dandim Cup Volly Ball Putra Th. 2023 dengan penuh semangat, dan selalu menjaga sportivitas, kekompakan serta kebersamaan.

Sementara Komandan Kodim 0314 Inhil Letkol Inf. Fikky Nur Kuncoro Jati dalam sambutannya sekaligus membuka turnamen Dandim Cup Volly Ball Putra Th. 2023 menyampaikan bahwa selain untuk memeriahkan HUT TNI, turnamen ini diharapkan dapat menjaring dan memunculkan bibit – bibit atlet khususnya generasi muda yang berasal dari Kab. Inhil.

Sebagai pembuka juga dilangsungkan pertandingan exhibition antara Forkopimda Kab. Inhil melawan gabungan Perwira Kodim 0314.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *