Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dengan Universitas Brawijaya (UB)

Malang, Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir H. Afrizal menghadiri acara Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dengan Universitas Brawijaya (UB), Kamis (14/09/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Apple Meeting Room UB Guest House Universitas Brawijaya Kota Malang ini turut dihadiri Dr. M.R. Khairul Muluk, M.Si Guru Besar Fakultas Ilmu Administrasi UB beserta jajarannya, Kadis DLHK Kab. Inhil, Bappeda, Kabag Kerjasama Dan Perbatasan, Kabag Organisasi dan Bagian Perencanaan Keuangan setda Inhil.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya penandatanganan MOU ini untuk menyelaraskan program kegiatan bersama dalam upaya pengembangan potensi dan untuk meningkatkan sinergitas potensi sumber daya yang dimiliki untuk mewujudkan visi dan misi.

Penandatanganan MOU antara Pemerintah Daerah Kab Inhil dengan Universitas Brawijaya (UB) tentang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Dalam sambutannya Sekda Kab.Inhil H. Afrizal mengatakan kami atas nama Pemerintah Daerah kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pihak Universitas Brawijay , Kerjasama ini tentunya disamping output yang dihasilkan tercapai, tapi yang terpenting bagi kami adalah silaturrahmi kita dari sini banyak hal yang bisa kita perbuat dan kita kerjakan bersama mungkin berbagai pandangan bagi kami untuk kemajuan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, Dan kami berharap bantuan dari bapak bapak dari Universitas Brawijaya.

Dan Penandatanganan MOU ini juga diselaraskan dengan acara Forum Optimalisasi Implementasi Penguatan SAKIP Kabupaten Indragiri Hilir dengan tenaga ahli putra Daerah Kab.Inhil Bustamin, S.Sos., M.AP (Akademisi dan Tenaga Ahli Fakultas Ilmu Administrasi UB) dan acara dilanjutkan dengan diskusi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *