Bersempena HARHUBNAS Ke-53 TH 2023, Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti Sosialisasikan Road Safety Goes To School.

Tembilahan – Bersempena Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) Ke-53 Tahun 2023, Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti membuka sosialisasi Road Safety Goes To School di lantai 5 Aula Kantor Bupati, Senin (25/9/2023).

Sosialisasi ini turut dihadiri Satlantas Polres Inhil, Pimpinan PT. Jasa Raharja Riau, Kadis Perhubungan Guru-guru pendamping serta Siswa-siswi.


Road Safety Goes To School bertujuan upaya meningkatkan kesadaran berlalu lintas untuk millenial. Mengingat kegiatan sosialisasi ini diikuti siswa-siswi.
Pada kesempatan tersebut, Wabup H.Syamsuddin Uti menyerahkan Piagam Penghargaan keselamatan berlalu lintas kepada guru Pembimbing SMA Negeri 1 Tembilahan, SMA Negeri 1 Tembilahan dan MAN 1 Tembilahan.

Pada kesempatan tersebut, Wabup H.Syamsuddin Uti mengharapkan dengan kegiatan ini kita membantu dinas Perhubungan dan Lalulintas dalam keselamatan berkendaraan. Karena keselamatan ini penting sesuai dengan data bahwa sebanyak 47% kecelakaan disebabkan anak-anak.
Untuk itu, Generasi penerus bangsa harus kita jaga dan kita lindungi agar tidak menjadi korban lakalantas maka Dinas Perhubungan perlu menggandeng pihak terkait untuk bersama-sama melakukan Kampanye Keselamatan Transportasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *