Bupati Inhil Menghadiri Acara Penampilan Kebudayaan Melayu pada Pekan Ragam Budaya Nusantara dalam Rangka HUT TNI Ke-78 TNI Tahun 2023

Pekan Ragam Budaya Nusantara dalam rangka HUT TNI ke-78 tahun 2023 ini masih berlanjut dengan penampilan kebudayaan Melayu pada hari Minggu malam, (1/10/2023) di Lapangan Gajah Mada Tembilahan.

Suku Melayu merupakan salah satu dari bermacam suku di Kabupaten Indragiri Hilir yang memiliki berbagai Tradisi dan Budaya yang terus dilestarikan hingga saat ini.

Bupati Inhil yang diwakili oleh Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kab. Inhil Junaidy Ismail mengatakan semoga dengan adanya kegiatan Pekan Ragam Budaya Nusantara ini dapat terus melestarikan kebudayaan Melayu sehingga banyak dikenal dan diminati oleh masyarakat serta dapat diwariskan kepada generasi-generasi berikutnya.

Ucapan terimakasih dan apresiasi juga disampaikan oleh Bupati Inhil melalui pesannya, “Saya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada KODIM 0314/ Inhil yang menyelenggarakan banyak kegiatan positif di Indragiri Hilir dalam rangka HUT TNI ke-78 tahun 2023, yaitu Pesta Ragam Budaya Nusantara yang menampilkan beragam kebudayaan suku-suku termasuk dari suku Melayu”.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kab. Inhil, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan Kab. Inhil, Ketua Paguyuban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *