Bupati Inhil Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad dan Resmikan Masjid Fastabiqul Khairat Desa Mumpa

Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, H. Muammar Gaddafi, S.Ag memghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H sekaligus meresmikan Masjid Fastabiqul Khairat, bertempat di Fastabiqul Khairat, Desa Mumpa, Kecamatan Tempuling, jum’at (06/10/2023).

Turut hadir dalam kesempatan ini, Anggota DPRD Inhil, Camat Tempuling beserta unsur Forkopincam, Alim Ulama, tokoh masyarakat, Kepala Desa Mumpa beserta seluruh elemen masyarakat serta undangan lainnya.

Peresmian Masjid ini ditandai dengan penandatangan prasati oleh Bupati yang diwakili oleh Staf Ahli, H. Muammar Gadafi.

Bupati Inhil HM. Wardan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Staf Ahli mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang rutin kita laksanakan ini, sejatinya adalah sebuah momentum bagi kita untuk terus meningkatkan rasa cinta kepada Baginda Nabi Muhammad SAW, serta selalu meneladaninya dalam berbagai aspek kehidupan.

“Saya merasa bersyukur dan bahagia karena di Kabupaten Indragiri Hilir khususnya Kecamatan Tempuling ini, antusiasme masyarakat pada kegiatan keaagamaan sangat tinggi,” ujar Bupati.

Hari ini juga, lanjut Bupati, merupakan hari yang sangat penting, istimewa dan bersejarah terutama bagi masyarakat Desa Mumpa, yang mana pada hari baik ini kita meresmikan Masjid Fastabiqul Khairat yang telah dimulai pembangunannya sejak tahun 2019 dan kini siap digunakan.

“Saya berharap keberadaan Masjid ini bisa memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat khususnya umat Islam untuk lebih giat beribadah dan meningkatkan ketakwaan kepada ALLAH SWT,” tutup Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *