Bupati Inhil Resmikan Kantor Desa Teluk Jira

Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, H. Muammar Gaddafi, S.Ag meresmikan kantor Desa Teluk Jira, Kecamatan Tempuling, jum’at (06/10/2023).

Peresmian kantor Desa Teluk Jira ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati yang diwakili oleh Staf Ahli.

Dana pembangunan kantor Desa Teluk Jira ini berasal dari bantuan CSR dari PT Sumatera Riau Lestari (SRL).

Turut hadir dalam momen ini, Anggota DPRD Inhil, Kadis PMD, Camat Tempuling beserta unsur Forkopincam, perwakilan dari PT SRL, Kepala Desa Mumpa beserta perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta masyarakat desa Teluk Jira.

Bupati Inhil HM. Wardan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Staf Ahli mengatakan, kita patut bersyukur karena Alhamdulillah hari ini kita meresmikan kantor baru Desa teluk jira yang telah selesai dibangun dan kini siap digunakan.

“Semoga dengan dibangunnya gedung baru kantor desa yang merupakan pusat pemerintahan dan pelayanan masyarakat desa teluk jira ini dapat memberikan banyak manfaat, terutama dalam memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam melakukan berbagai urusan terutama yang berkaitan dengan administrasi, sehingga menjadi lebih baik, efektif dan efesien,” pungkas Bupati.

“Saya berharap hendaknya kantor desa yang baru ini dapat dimanfaatkan serta dipelihara dengan sebaik-baiknya, sehingga kedepan dapat terus digunakan khususnya dalam upaya membangun desa teluk jira serta memberikan pelayanan yang baik dan berkualitas kepada masyarakat,” tutup Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *