Wabup H.Syamsuddin Uti Hadiri Peringatan Maulid Nabi 1445 disimpang 4 Rumbai Desa Sungai Gantang

Sungai Gantang – Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti, Sabtu (07/10/2023) malam yang bertepatan 22 Rabi’ul Awal menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di simpang 4 Rumbai di Dusun Rumbai Sejuk Desa Sungai Gantang Kec.Kempas, Sabtu (07/10/2023) malam.

Untuk diketahui, hari-hari besar Islam rutin dilaksanakan oleh Masyarakat Rumbai salah satunya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H ini yang di awali dengan lantunan sholawat.


Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Sungai Gantang, Alim Ulama dan tokoh Masyarakat serta para jama’ah.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup H.Syamsuddin Uti diakhir-akhir masa jabatannya sebagai Wakil Bupati mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat Rumbai yang telah memberikan dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri.


Kehadiran Wakil Bupati yang biasa di sapa Abah SU ini mengajak masyarakat mendengarkan tausiah yang disampaikan Ustadz. Semoga apa yang disampaikan dapat kita mengambil hikmahnya serta dapat diamalkan.

Peringatan Maulid Nabi 1445 H di Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas ini menghadirkan penceramah KH.Muhammad Naufal Arni Ansyari dari Rantau Banjarmasin Kalimantan Selatan. Dimana tausiah yang disampaikan kisah tauladan Nabi Muhammad SAW.


Mudah-mudahan dengan berkumpulnya kita disini dapat meraih safaat dari Nabi Muhammad SAW dan mudah-mudahan berkat maulid nabi muhammad dosa kita di ampuni Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *