Pemerintah Kab.Inhil beri Apresiasi kepada Atlet pada Puncak Peringatan HAORNAS Tahun 2023

Tembilahan- Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan menghadiri puncak peringatan Hari Olahraga Nasional ke-40 tahun 2023 tingkat Kab. Inhil, Minggu pagi (15/10/2023).

Turut hadir pada kesempatan Wakil Bupati H. Samsuddin Uti, Unsur Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Ketua SOINA Kab. Inhil, serta tamu undangan.

Kegiatan yang bersamaan dengan pelaksanaan car free day ini dipusatkan di halaman gedung eks.multiyears Jl. Swarna Bumi Tembilahan.

Kadis Pariwisata dan Olahraga dalam sambutannya mengatakan bahwa ini adalah rangkaian dari Hari Olahraga Nasional ke-40 tahun 2023 di Kab. Inhil yang sebelumnya pada bulan september tanggal 9 adalah hari olahraga nasional dan kita juga telah melaksanakan apel atau upacara pada bulan september yang lalu”ucapnya

Dihadapan undangan dan masyarakat yang hadir, Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan menyampaikan apresiasinya kepada pihak penyelenggara. Peringatan HAORNAS ke- 40 tahun 2023 dengan tema “Gelanggang Semangat Pemenang” ini adalah merupakan suatu momentum yang diharapkan dapat meningkatkan atau mengingatkan kita kembali akan pentingnya olahraga untuk terus meningkatkan prestasi dan meraih juara.

“Meningkatkan prestasi olahraga dan mencetak juara bukanlah perkara yang mudah dan dalam waktu yang singkat, akan tetapi membutuhkan proses dan kerjasama yang baik dari semua yang terkait.”ucap Bupati menutup sambutannya.

“Sebelum melepas gerak jalan santai, Bupati Inhil HM. Wardan berkesempatan memberi penghargaan kepada para atlet SOINA Kab. Inhil yang telah memenangkan perlombaan dalam cabang olahraga di tingkat provinsi yang lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *