Bupati Inhil sambut Baik Motivasi terhadap Anak Berkebutuhan Khusus dengan berbagai kegiatan lomba.

Tembilahan, Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Muammar Gaddafi, MA menghadiri acara Lomba – Lomba Anak Berkebutuhan Khusus Tahun 2023 yang dilaksanakan di gedung wanita Tembilahan, Selasa (31/10/2023).

Turut dihadiri Ketua Puspa Seribu Parit Hj. Siti Marwiyah, beberapa pimpinan OPD terkait, peserta lomba dan wali murid serta guru.

Kegiatan yang ditaja oleh dinas DP2KBP3A bekerjasama dengan Forum Puspa Seribu Parit ini melaksanakan lomba fashion show yang di dampingi oleh ibu peserta di ikuti 16 peserta dan lomba melukis dengan tema alam diikuti 16 peserta.

Dalam sambutannya Ketua Puspa Seribu Parit Hj. Siti Marwiyah mengatakan lomba yang kita adakan pada hari ini bertujuan untuk memberikan motivasi terhadap anak berkebutuhan khusus supaya bisa berperan berkompetisi untuk memaksimalkan kemampuannya dan bagi orang tua untuk menambah semangat mengembangkan minat dan bakat ananda untuk berkembang.

Dan sambutan Bupati Indragiri Hilir yang dibacakan oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Muammar Gaddafi, MA mengatakan Saya tentu saja sangat menyambut baik dan mengapresiasi dilaksanakannya kegiatan lomba anak berkebutuhan khusus untuk anak SLB yang diadakan oleh Puspa Seribu Parit bekerja sama dengan DP2KBP3A Kabupaten Indragiri Hilir.

Untuk itu saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Puspa Seribu Parit dan DP2KBP3A Kabupaten Indragiri Hilir atas terselenggaranya kegiatan ini.
Selanjutnya ucapan terima kasih dan apresiasi juga saya sampaikan kepada para orang tua, pendidik, dan pelatih yang dengan penuh kesabaran dan ketulusan, melatih dan membimbing anak-anak hebat ini.

Acara ditutup dengan pengumuman pemenang lomba serta penyerahan hadiah oleh Ketua Puspa Seribu Parit Hj. Siti Marwiyah kepada pemenang lomba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *