Pj. Bupati Inhil Menjadi Irup di SMKN 1 Tembilahan

Penjabat Bupati Indragiri Hilir Herman menjadi Inspektur upacara dalam pelaksanaan Upacara Bendera di SMKN 1 Tembilahan, Senin (08/01/2023).

Kegiatan yang dipusatkan di halaman SMKN 1 ini turut dihadiri Kadis Pendidikan Kab. Inhil dan Ketua IKA Alumni SMEA / SMKN 1 Tembilahan, Kepala Sekolah dan jajaran Guru serta di ikuti siswa-siswi SMKN 1 Tembilahan.

Diawal amanatnya Penjabat Bupati Indragiri Hilir Herman menyampaikan apresiasinya kepada siswa-siswi yang telah disiplin mengikuti Upacara Bendera pada pagi hari ini.

“Selain kepatuhan terhadap peraturan, kedisiplinan merupakan hal yang sangat penting dalam membentuk karakter serta mencapai potensi terbaik untuk menjadi individu yang sukses di masa depan”, ucap Herman.

“Harapan saya siswa-siswi SMKN 1 Tembilahan dapat menjaga dan meningkatkan semangat serta mengenali dan mengembangkan berbagai potensi juga keahliannya agar bermanfaat bagi individu maupun daerah”, ujar Pj. Bupati.

Sebelum mengakhiri amanatnya Pj. Bupati Herman juga menghimbau kepada siswa-siswi pemilih pemula untuk berpartisipasi dan mensukseskan pelaksanaan pemilu yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari yang akan datang.

Usai pelaksanaan upacara, Penjabat Bupati Inhil juga berkesempatan menyaksikan penampilan Pleton SMKN 1 Tembilahan serta meninjau perpustakaan, ruang siaran dan tata boga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *