Peduli Dengan Kegiatan Agama, Pj.Bupati Herman Silaturahmi Bersama Guru-guru Magrib Mengaji.

Tembilahan – Pj Bupati Herman bersilaturahmi bersama guru-guru mengaji yang ada di Kota Tembilahan Jum’at (12/1/2024) siang di Mesjid YAMP kompleks Kantor Bupati.

Konsolidasi dan silaturahmi bersama guru-guru Magrib Mengaji ini Pj.Bupati Herman didampingi Kabag Beberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil, Tim Pengawas dan Tim Evaluasi program Magrib Mengaji, Kabag Kesra Setda Inhil.

Dalam laporannya, Kabag Kesra Setda Inhil H.Faishal Sadiq mengatakan, pada tahun 2023 yang lalu kita memiliki 233 Guru dengan jumlah murid 1216 orang dari 31 Mesjid, 10 Musholla dan 33 surau dengan pengawas 20 orang serta 10 orang Tim Evaluasi. Dimana, pelaksanaan Magrib Mengaji inj dilaksanakan 2 minggu sekali.

Kedepan kita berharap, program ini tetap diteruskan dan dilanjutkan sesuai arahan Pj.Bupati Herman, ungkap Ketua Tim Evaluasi Magrib Mengaji HM.Arifin.

Sementara itu, Pj.Bupati Herman dalam arahannya mengatakan, alhamdulillah hari ini kita bersilaturahmi bersama para guru-guru Magrib Mengaji. Semoga kegiatan terus terlaksana mengingat waktu Magrib dan isya’ merupakan salah satu waktu yang tepat untuk mengaji.
Kita berharap kepada guru-guru ini ikhlas dalam melaksanakan tugasnya untuk mengajar anak-anak dan semoga menjadi amal jariyah.


Semoga dengan seringnya belajar dan membaca Al-Qur’an bagi anak-anak bisa menjadi pedoman serta menjadi alat kontrol dalam kehidupan.
Beliau menambahkan, kedepan kita akan memperhatikan pata guru-guru ngaji ini dengan menaikkan honorarium para guru-guru magrib mengaji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *