Bantuan Bencana dari BRKS, Pj.Bupati Herman harapkan ini langkah awal untuk semua pihak

Tembilahan – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Herman berkunjung ke Kantor BPBD Kabupaten Inhil untuk melaksanakan pemantauan/pengecekan barang-barang bantuan logistik, Senin (15/01/2024).

Dalam kesempatan ini, PT Bank Riau Kepri Syariah (BRKS) menyerahkan bantuan untuk masyarakat terdampak bencana hidrometeorologi di Kabupaten Inhil.

Berupa 1.000 Kg beras dan 66 Dus indomie, bantuan itu diserahkan oleh Pimpinan BRKS Cabang Tembilahan dan diterima secara langsung oleh Pj Bupati Inhil Herman di Posko Penanganan Darurat Bencana Hidrometeorologi Kabupaten Inhil yang bertempat di Halaman Kantor BPBD Jl. Swarna Bumi yang nantinya akan disalurkan kepada korban terdampak bencana.

Pj Bupati Herman dalam kesempatan juga memberikan sedikit arahan mengenai permasalahan tentang bencana yang terjadi di Kabupaten Inhil.

Dalam arahannya, Pj mengatakan ” Dari pantauan saya dilapangan sudah ada beberapa lokasi yang saya datangi memang dampak banjir ini sangat besar seperti kebun, sawah dan kegiatan masyarakat bisa dikatakan lumpuh sampai sekolahpun harus diliburkan.

Lebih lanjut dikatakan Pj ” berbagai upaya terus kami lakukan guna membantu masyarakat yang terdampak banjir ini, seperti hari ini terima kasih kepada dari Bank Riau Kepri Syariah yang bersedia membantu semoga ini menjadi awal dalam mengetuk hati semua pihak dalam membantu karena bantuan ini sangat diharapkan masyarakat.ucap Pj.Bupati

Hadir dalam kesempatan ini, Pimpinan BRKS Cabang Tembilahan, Kasatpol Inhil dan Kepala BPBD Inhil beserta jajaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *