Pj. Bupati Inhil Meninjau Infrastruktur sekolah saat berkunjung SDN 011 Pulau Palas

Usai memantau pelaksanaan Operasi Pasar di Desa Pulau Palas, Penjabat Bupati Indragiri Hilir Herman bersama beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil juga berkesempatan mengunjungi SDN 011 Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu, Selasa (16/01/2024).

Selain untuk melihat kondisi infrastruktur dan memastikan kegiatan belajar mengajar di sekolah tersebut, momentum ini juga dimanfaatkan Penjabat Bupati Inhil untuk bersilaturahmi dan bertatap muka sekaligus mendengarkan secara langsung berbagai keluhan terkait kondisi infrastruktur sekolah serta berbagai fasilitas penunjang lainnya.

Dihadapan majelis Guru, Penjabat Bupati Indragiri Hilir Herman berjanji akan menindaklanjuti berbagai keluhan yang disampaikan oleh para pengajar.

“Mudah – mudahan apa yang menjadi permasalahan dan harapan para guru khususnya terkait sarana dan prasarana serta kondisi infrastruktur dapat kita wujudkan dan realisasikan secepatnya sehingga anak – anak kita dapat nyaman dalam melaksanakan proses belajar”, ucap Pj. Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *