Resmikan Gedung Kantor Camat Mandah, Pj.Bupati Harapkan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat

Mandah – Usai meninjau pelaksanaan pasar murah, Pj.Bupati Herman melanjutkan kegiatan dengan peresmian Gedung Baru Kantor Camat Mandah yang baru Rabu (17/1/2024) di khairiah Mandah.

Peresmian yang di awali penandatanganan prasasti dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Pj.Bupati Herman dengan didampingi Dandim 0314 Inhil, Asisten II, Camat dan Unsur Forkopincam, Tokoh Masyarakat serta Ketua TP PKK Kecamatan Mandah.

Dalam arahannya, Pj.Bupati Inhil Herman mengatakan, dengan dibangunnya kantor camat yang megah berbanding lurus dengan pelayanan kepada Masyarakat.


“Diharapkan dengan peresmian kantor camat yang megah ini berbanding lurus dengan pelayanan yang diberikan “, harap Pj.Bupati saat memberikan sambutan.


Disamping itu, dengan peresmian kantor camat yang baru ini diharapkan dapat mendukung program pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.
Kedepan setiap pembangunan harus di awal tahun. Mengingat kondisi alam Kabupaten Indragiri Hilir di akhir tahun curah hujan yang tinggi dan adanya banjir pasang.
“Seluruh kegiatan pembangunan bulan Januari ini harus dimulai. Mengingat kondisi alamat kita. Sehingga awal Februari sudah berjalan”, ungkap Pj.Bupati Herman.
Diakhir sambutan, Pj.Bupati Herman mengingatkan seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihanya dengan baik jangan sampai Golput.
“Pilihlah pemimpin sesuai dengan hati nurani jangan sampai Golput”, Pj.Bupati Herman sebelum mengakhiri sambutan.

Usai pemotongan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita, Pj.Bupati Herman beserta rombongan melanjutkan peninjauan setiap ruangan di Gedung Kantor Camat Mandah yang baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *