Tingkat Pelayanan Kesehatan, Pj.Bupati Tinjau UPT Puskesmas Mandah

Mandah – Masih dalam kunjungan kerja ke Kecamatan Mandah, Pj.Bupati Herman melanjutkan dengan peninjauan Gedung UPT Puskesmas Mandah yang terletak di Jl. M.Shaleh Thalaha Kecamatan Mandah.
Dimana, kedatangan Pj.Bupati Herman yang didampingi Camat dan Kepala UPT Puskesmas Mandah yang disambut oleh Nakes yang ada di UP Puskesmas Mandah Rabu (17/1/2024).

Untuk diketahui, Gedung UPT Puskesmas yang baru berumur 1 tahun ini sedikit mengalami kendala dalam memberikan pelayanan hal ini disebabkan karena kekurangan tenaga kesehatan dan juga beberapa Fasilitas sudah mengalami kerusakan.

Peninjauan oleh Pj.Bupati Herman dengan melihat setiap ruangan dan Fasilitas yang dimiliki UPT Puskesmas Mandah.

Untuk itu, kedepan kita akan berikan perhatian khusus dalam pelayanan Kesehatan Masyarakat. Mengingat pelayanan kesehatan ini merupakan pelayanan mendasar.
“Ini harus kita carikan solusi janga sampai masyarakat mau berobat tidak terlayani dengan maksimal”, ungkap Pj.Bupati Herman di sela-sela Peninjauan.


Dan kepada Nakes, Pj.Bupati Herman mengajak kepada Nakes yang ada di UPT Puskesmas ini semangat yang disertai keihlasan dalam meningkatlan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *