Kembangkan Literasi di Inhil Katerina Susanti Herman rencanakan Program kerja penunjang.

Tembilahan- Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Inhil bersama jajaran melakukan silaturahmi bersama Bunda Literasi Kabupaten Indragiri Hilir Katerina Susanti Herman bertempat di Kediaman Bupati Jl. Kesehatan Tembilahan.

Pertemuan yang dilaksanakan pada Senin (29/1/2024) ini selain untuk menjalin hubungan silaturahmi dan koordinasi juga untuk menyampaikan beberapa program kerja serta rencana pengukuhan Bunda Literasi Kabupaten.

“Adapun beberapa poin tugas dari program kerja ini yaitu untuk membentuk atau mengukuhkan Bunda Literasi Kecamatan dan Desa. Selain itu juga untuk mengaktifkan kembali perpustakaan Kecamatan dan Desa yang sudah tidak aktif lagi.

“Tentunya saya sebagai Bunda Literasi sangat menyambut baik karena ini adalah salah satu tugas Bunda Literasi untuk dapat mengembangkan, mengenalkan, dan memotivasi tentang literasi baik lingkungan keluarga, Dunia pendidikan maupun masyarakat sejak dini”.

Dan yang terpenting adalah ikut andil membantu Pemerintah dalam Hal Pencegahan dan penanggulangan stunting yang terjadi di Kab. Indragiri Hilir”ucap Bunda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *