Antusias Warga kehadiran Pj.Bupati Herman di Masjid Jami At Tawakkal Sialang Panjang.

Masih dalam syiar islam Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW setelah menyelesaikan kegiatan penyerahan bantuan masyarakat terdampak banjir, Pj.Bupati yang religius itu menerima undangan masyarakat untuk menghadiri Peringatan Isra Mi”raj Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Jami At Tawakkal Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu.Sabtu ( 03/02/2024 ).

Peringatan isra mi’raj tersebut di sambut antusias dari semua kalangan masyarakat Sialang Panjang hal ini terbukti dengan dipenuhinya masjid Jami At Tawakkal oleh jamaah ditambah lagi dengan kehadiran orang nomor satu di kabupaten Indragiri Hilir.

Turut hadir bersama rombongan Pj.Bupati Dandim 0314, Kalaksa BPBD, Kadis Perkim, Kadis Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura, Kadis Damkar, Plt.Camat Hulu dan dan Para Tokoh agama setempat.Peringatan Isra Miraj ini menggandeng Pendakwah dari Sungai Salak yakni Ust.Mi’raj, S.Pd.M.Pd.

Dalam sambutan lepasnya Pj.Herman menyampaikan” Nabi Muhammad SAW merupakan manusia paling mulia sehingga Allah SWT memperjalankan melalui peristiwa Isra Mi’raj untuk mengambil perintah shalat hingga bertemu Allah SWT”.

“Maka shalat adalah amal yang paling utama di hisab dihari akhir nanti oleh sebab itu jangan pernah tinggalkan shalat”.pesan Pj.Bupati

“Banyak kitab kitab para ulama terdahulu yang menerangkan tentang fikih shalat kita tinggal mempelajarinya sehingga kita tidak terpengaruh oleh aliran aliran baru yang belum jelas kebenarannya”.

Penutup Pj.sampaikan” Mari kita bersama sama menjaga kondusifitas daerah kita menjelang pemilihan mendatang, berikan suara kita untuk menentukan Pemimpin kedepan dan jangan Golput.ungkap Pj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *