Pj. Bupati Inhil Membuka Rakor Distribusi Logistik & Pengamanan TPS Pemilu Th. 2024

Penjabat Bupati Indragiri Hilir Herman membuka Rapat Koordinasi Distribusi Logistik dan Pengamanan Tempat Pemungutan Suara Pemilu Tahun 2024, Minggu (04/02/2024).

Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Engku Kelana Tembilahan ini turut dihadiri unsur Forkopimda, Kepala OPD dan Camat di lingkungan Pemkab Inhil serta Kapolsek dan Danramil juga Ketua dan Sekretaris PPK se Kab. Inhil serta undangan lainnya.

Adapun tujuan Rapat Koordinasi yang berlangsung selama 2 (dua) hari ini adalah untuk menyamakan persepsi dan membangun komunikasi serta berbagi informasi sekaligus memastikan distribusi logistik dan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu Th. 2024 di wilayah Kab. Inhil serta hal – hal yang dianggap penting lainnya.

Dalam sambutannya Penjabat Bupati Indragiri Hilir Herman menyampaikan bahwa pemerintah daerah bersama penyelenggara dan pihak keamanan akan menjamin dan memastikan tersedianya semua logistik Pemilu sesuai waktu yang ditetapkan.

“Tentunya sebagai Penjabat Bupati Inhil saya memandang pelaksanaan Rapat Koordinasi ini sangat penting dan bernilai strategis untuk memecahkan masalah yang diprediksi bisa terjadi di lapangan”, ucapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Pj. Bupati Inhil juga menghimbau agar seluruh masyarakat untuk dapat ikut menciptakan suasana yang kondusif serta mengunakan hak pilihnya dan khusus untuk panitia PPS agar bekerja dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan aturan yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *