Pj.Bupati H.Herman Sambut Kunjungan Wabup Tanjabtim ke Inhil

Tembilahan – Pj.Bupati Inhil H.Herman menerima kunjungan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi H. Robby Nahliansyah, di rumah Dinas Bupati Jl.Kesehatan No.1, Jum’at (16/2/2024) pagi.

Penyambutan Oleh Pj.Bupati Inhil dengan diawali sarapan pagi yang menyuguhkan makanan ciri khas Kota Tembilahan.

Turut mendampingi Wabup Tanjab Timur, Kadis Kesehatan, Staf Ahli serta 17 orang rombongan yang turut menyertai pada kunjungan kerja ini.
Sementara yang turut mendampingi Pj.Bupati Inhil, Plh.Sekda, Asisten I Setda Inhil, Kepala Kesbangpol, Kepala Bappeda, Kadis Kesehatan, Kepala DP2KBP3A serta beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

Kedatangan Wabup Tanjung Jabung Timur ke Kabupaten Indragiri Hilir dalam rangka melakukan kunjungan kerja sekaligus menghadiri haul Syekh Abdurrahman Siddiq yang ke – 87 di hidayat Sapat.

Diakhir jamuan sarapan pagi, juga dilakukan pertukaran cenderamata antara Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir – Riau dengan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi.

Sementara itu, Pj.Bupati Inhil H.Herman pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang di Kabupaten Indragiri Hilir. Semoga kunjungan ini makin mempererta jalinan silaturahmi yang sudah terjalin selama ini sebagai daerah yang bertetangga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *