Di Awali Dengan Penyerahan Bantuan Korban Banjir, Pj. Bupati Inhil Herman Kunker Ke Kecamatan Kemuning

Kemuning, – Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman laksanakan Kunjungan Kerja dan Temu Ramah Bersama, Forkompimcam, Kepala Desa Lurah dan tokoh masyarakat Se- Kecamatan Kemuning di Aula kantor Desa Batu Ampar, Selasa, (27/02/2024).

Sebelum temu ramah Pj. Bupati Inhil H. Herman yang di dampingi Kapolres Inhil, Dandim 0314) Inhil serta beberapa kepala OPD serta Camat Kemuning berkesempatan menyerahkan bantuan kepada 71 kepala keluarga (KK) korban banjir di Desa Limau Manis, Kecamatan Kemuning, Didepan para korban terdampak banjir Pj Bupati, menyampaikan permohonan maaf karena baru berkesempatan untuk datang dan menyerahkan bantuan.

Dalam arahan nya Pj. Bupati Herman mengatakan,”Hari ini sengaja kita melaksanakan Kunjungan Kerja dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat karena kita sekarang tengah menyusun program-program Anggaran Tahun 2025.”

Karena kita memiliki Prinsip Anggaran Berbasis Kebutuhan Rakyat maka anggaran yang nanti akan dipergunakan sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh rakyat, tutur pj. bupati.

Dalam kesempatan ini Pj. Bupati Inhil membuka sesi dialog bersama masyarakat dan mendengarkan Usulan dan Aspirasi yang disampaikan oleh Masyarakat, pada kesempatan ini kepala desa maupun masyarakat sangat antusias dalam menyampaikan usulan pembangunan baik dibidang infrastruktur, pendidikan, ekonomi, pertanian, maupun dari segi sosial dan keagamaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *