Pj.Bupati Herman Apresiasi Haul Jama’ sekampung desa igal

Igal, senin ( 04/03/2024 ) Memenuhi Undangan masyarakat Desa Igal Kecamatan mandah Pj.Bupati Inhil Herman hadir dalam acara Haul Jama’ sekampung yang di selenggarakan di kuala pasar desa igal .

Kegiatan Haul jama’ ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan masyarakat desa igal guna bersilaturahmi dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan serta mengirim doa kepada orang tua yang telah meninggal.

Turut hadir mendampingi Pj.Bupati staf ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM, Kadis Damkar, Kadis PMD, PUPR, Dinas Pendidikan,Anggota DPRD,Ketua KKIH Provinsi Riau, Camat, Kepala Desa dan undangan lain.

Rintik hujan membasahi desa igal namun antusias warga memenuhi tempat acara ditambah lagi dengan kehadiran orang nomor 1 di inhil menambah sakral acara yang diisi dengan pembacaan Surat Yasin, Tahlil, doa serta Tausiah Agama yang di sampaikan oleh Ust.H.M.Surya Asad dari Tembilahan.

Dalam sambutannya Pj.Bupati menyampaikan”
Acara ini sangat baik diamalkan mengingatkan kita akan kematian serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT disamping itu sebagai ajang silaturahmi saling memaafkan dalam menyambut bulan suci ramadhan.

“Persoalan Infrastruktur juga menjadi hal penting bagi saya dan akan terus kami upaya mengingat ini sangat penting dalam kemajuan pembangunan suatu daerah.Ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *