Selamat HUT SMSI ke -7 Pj Bupati Herman berpesanTeruslah berkontribusi untuk Pembangunan Inhil

Penjabat (Pj) Bupati Inhil, H. Herman dengan didampingi unsur Forkopimda menghadiri HUT ke-7 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), bertempat di Cafe Dari Hati, Jln. Soebrantas, kamis (07/03/2024) sore.

SMSI merupakan organisasi yang menjadi wadah bagi perusahaan-perusahaan media siber/online di Indonesia.

Ketua SMSI Inhil Deby Candra Syahriwan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Pj Bupati Inhil beserta unsur Forkopimda di HUT SMSI ke-7 ini.

“Kami SMSI Inhil siap bersinergi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir,” ucapnya.

Sementara itu Pj Bupati Inhil H. Herman menyampaikan, atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-7 kepada SMSI.

Kehadiran SMSI dikatakan Pj Bupati, telah memberikan kontribusi yang berarti dalam dunia jurnalisme digital.

“Teruslah berkontribusi dan berinovasi untuk Indonesia yang lebih baik, khususnya Kabupaten Indragiri Hilir. Pemerintah daerah siap bermitra, bekerja sama dalam membangun Kabupaten Inhil, karena lewat media capaian program benar-benar sampai ke masyarakat,” tutup Pj Bupati yang terkenal agamis ini.

Acara ini ditutup dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan bantuan sosial secara simbolis kepada perwakilan panti lansia oleh Pj Bupati Herman.

Turut hadir dalam acara, beberapa kepala OPD dilingkup Pemkab Inhil, Ketua SMSI beserta jajaran, wartawan media online serta undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *