Pj. Bupati Inhil Pimpin Pelepasan Jenazah Almarhumah Evi Afrianti (PNS Pemkab Inhil)

Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman menjadi pemimpin upacara pelepasan Jenazah Almarhumah Evi Afrianti Binti H.M. Naziruddin Latif di rumah duka Jl. Soebrantas, Gg. Ramin Tembilahan, Senin (11/03/2024).

Almarhumah merupakan salah seorang PNS Dinas Kesehatan Pemkab Inhil yang masih aktif dengan jabatan terakhir sebagai Kepala Tata Usaha (KTU) Puskesmas Batang Tumu, Kecamatan Mandah.

Semasa menjalankan tugas beliau telah menerima Penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI untuk pengabdian 10, 20 dan 30 Tahun.

Sebagai informasi, Almarhumah Evi Arianti Binti Nazaruddin Latif meninggal dunia pada hari Minggu pagi di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru dan disemayamkan dirumah duka serta di Sholatkan di Masjid Miftahul Jannah untuk selanjutnya dikebumikan di TPU Tanjung Harapan Tembilahan.

Atas nama pribadi dan mewakili pemerintah daerah, Penjabat Bupati Inhil H. Herman selaku Inspektur upacara mengucapkan rasa bela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya Almarhumah Evi Afrianti.

“Selaku pimpinan tentunya kami menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih yang setinggi tingginya atas jasa dan dedikasi serta pengabdian Almarhumah selama bertugas sebagai ASN di Kab. Inhil”, ucap Pj. Bupati.

“Semoga segala amal ibadah Almarhumah diterima oleh Allah SWT dan mendapatkan tempat yang terbaik disisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan, ketabahan dan kesabaran”, ujarnya.

Usai melepas jenazah, Pj. Bupati Inhil bersama keluarga, rekan kerja dan masyarakat juga ikut menshalatkan Almarhumah di Masjid Miftahul Jannah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *