Suasana penuh persaudaraan saat Pj.Bupati Herman dan masyarakat Pelangiran duduk berbuka puasa bersama

Pelangiran – Memasuki hari Ke-4 Puasa Ramadhan 1445 H, Pj.Bupati Herman melanjutkan Safari yang dipusatkan di Mesjid Besar Al-Mujahidin Jl.H.Hasan – Pelangiran Besar Kecamatan Pelangiran, Jum’at (15/3/2024) sore.

Pada kesempatan tersebut turut mendampingi Pj.Bupati Herman, Ketua Baznas, Kepala Bappeda, Kadis BP2KBP3A, Kadis Pendidikan, Kadisperindag, Kadis PUTR, Kadis Perkim, Kabag Kesra, Camat dan Unsur Forkopincam Kecamatan Pelangiran serta Lurah dan Kepala Desa, Tokoh, Alim Ulama Se-Kecamatan Pelangiran.

Safari Ramadhan yang dipimpin lansung Pj.Bupati Herman ke Kecamatan Pelangiran di hari Ke-4 Ramadhan 1445 H diawali dengan buka bersama dengan Alim ulama dan tokoh masyarakat Kecamatan Pelangiran.

Tampak Pj.Bupati Herman duduk membaur bersama masyarakat pelangiran tanpa ada batas beliau sebagai seorang Pj.Bupati, begitu juga sambutan hangat masyarakat menyambut kehadiran Pj.Bupati dengan bersama sama menikmati hidangan berbuka puasa.

Pj.Bupati herman mengatakan terima kasihnya dengan mengatakan ” Semoga hubungan silaturahmi kita dibulan yang penuh berkah ini terus terjaga dan semakin erat.ucapnya

Setelah dilaksanakan buka puasa bersama dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *