Nostalgia Pj.Bupati Herman di Sepanjang jalan Kampung Jawa

Tembilahan, Minggu ( 19/05/2024 ) Disamping mengunjungi masyarakat Kampung jawa yang kompak melaksanakan gotong Royong membersihkan lingkungan, Pj.Bupati Herman dengan berjalan kaki terus menelusuri jalan dan lorong demi lorong di kampung jawa.

Disana beliau melihat perkembangan pembangunan yang telah banyak berubah dan mengingatkat beliau akan nostalgia diwaktu kecil beliau saat bersekolah di SMP 1 Tembilahan selalu melintasi Jalan Kampung jawa sebagai jalan pintas untuk bersekolah.

Kedatangan Orang nomor 1 di Inhil tersebut yang tak terduga membuat warga terkaget kaget dan tak menduga namun sosoknya yang bersahaja dan memang sudah dikenal masyarakat kampung jawa merasa kagum.

Dengan duduk santai sambil memakan tahu isi disebuah warung gorengan milik warga Herman bercerita sedikit tentang nostalgiannya ” saya dulu tinggal di Lr.Jambu sekolah saya di SMP 1 TBH untuk pergi sekolah saya berjalan kaki melewati Lr.Kenanga terus kampung jawa terus Jl.Kartini masuk Lr.kapur lalu sampai Parit 11 itu lah jalan tembus yang selalu saya lewati saat pergi bersekolah” ucap herman bersama warga.

Disisi lain warga lama yang masih tinggal di kampung jawa sangat mengenal sosok H.Herman dengan bahasa daerah mereka sampaikan ” Tahu bangat H.Herman tu orang nya suka begurau dan kadak berubah dari baharik” Ungkap warga disamping terselip doa untuk nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *