Wujud Penghormatan Kepada Ulama dan Penuntut ilmu agama Pj.Bupati Herman Silaturahmi Ke Ponpes Yasin Al Islami

Tembilahan, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman SE, MT melaksanakan Kunjungan Kerja sekaligus Silaturrahmi bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Ketua RT / RW Se-kelurahan Pekan Arba Tembilahan, Selasa siang (21/05/2024).

Turut hadir kepala OPD terkait, camat Tembilahan, unsur Forkopimcam kecamatan Tembilahan,pimpinan dan keluarga besar Pondok pesantren Yasin Al Islami, Lurah Pekan Arba, tokoh agama, tokoh masyarakat dan RT / RW se-kelurahan Pekan Arba serta undangan lainnya.

Kunjungan kerja Pj Bupati H. Herman SE, MT diawali dengan ziarah kemakam Tuan Guru H. Rafai bin H. Mahmud yang berada di lingkungan Pondok pesantren Yasin Al Islami Jl. Suhada 2 parit 07 kelurahan Pekan Arba kecamatan Tembilahan.

Selain untuk bertatap muka dan bersilaturahmi, kegiatan yang dilaksanakan di Pondok pesantren Yasin Al Islami Jl. Suhada 2 parit 07 kelurahan Pekan Arba Tembilahan ini dimanfaatkan Pj. Bupati Inhil untuk mendengarkan berbagai keluhan dan masukan terkait kondisi kamtibmas serta infrastruktur di wilayah setempat.

Dihadapan Pj. Bupati Inhil, mewakili masyarakat, Tokoh masyarakat Jalan Suhada 2 Parit 07 menyampaikan tentang beberapa kondisi fasilitas infrastruktur diantaranya kondisi pondok pesantren, jalan dan sarana serta prasarana umum lainnya di wilayah setempat.

Sementara Pj. Bupati Inhil H. Herman, SE, MT menyampaikan apresiasinya dan menyambut baik silaturahmi yang dilaksanakan pada siang hari ini.

“Khusus untuk kondisi pondok pesantren dan berbagai infrastruktur yang menjadi keluhan masyarakat, Insya Allah secara pribadi dan melalui pemerintah daerah saya akan berusaha mencoba mengakomodir apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan masyarakat”, ucap H. Herman.

Mudah-mudahan apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat khususnya terkait kondisi infrastruktur dapat kita penuhi dan realisasikan secepatnya, ujar Pj. Bupati sebelum mengakhiri sepatah dua katanya.

Diakhir acara Pj. Bupati Inhil juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan masyarakat sekaligus foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *