Pj. Bupati Herman, Remaja Masjid Memiliki Peranan Penting dalam Pembinaan Remaja Islam

Tembilahan, -Penjabat Bupati Indragiri Hilir, H. Herman, SE, MT mengatakan hal itu ketika menghadiri silahturahmi dan halal bihalal yang di rangkai dengan pelantikan Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Masjid Nurul Yaqin, parit 6, Tembilahan Hulu, Minggu Malam (26/05/2024).

Melalui sambutannya Pj. Bupati Inhil H. Herman SE, MT, mengatakan, “Remaja masjid memiliki kedudukan dan peranan yang sangat strategis dalam kerangka pemberdayaan dan pembinaan remaja Islam, sekaligus memiliki peran dalam memakmurkan masjid.”

“Sebagai sebuah organisasi, remaja masjid harus menjadi wadah pemersatu serta dapat membentengi dan mencegah agar generasi muda Islam tidak terlibat perilaku negatif atau kenakalan remaja.” Kata pj. Bupati

“Dan sebagai alat untuk mencapai tujuan dakwah dan wadah bagi remaja muslim, maka setiap remaja masjid di daerah ini diharapkan dapat mengaktualisasikan fungsi dan peranannya sebagai lembaga kemasjidan dengan sebaik-baiknya.” Ungkap nya

Silahturahmi dan halal bihalal yang di rangkai dengan pelantikan Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Masjid Nurul Yaqin tersebut turut di hadiri Anggota DPRD Provinsi Riau Andi Dharma Taufik, Camat Tembilahan Hulu, Lurah Tembilahan Barat, pengurus Masjid Nurul Yaqin dan masyarkat sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *