Lawatan Ke Kecamatan Reteh, Pj. Bupati Herman Tinjau Jalan dan Jembatan Di Desa Pulau Kecil Reteh

Reteh, -Penjabat Bupati Indragiri Hilir, H. Herman, SE, MT sangat perduli akan pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir khususnya terhadap infrastruktur jalan dan jembatan yang menghubungkan baik antar Desa, kecamatan dan kabupaten.

Pada hari ini, Senin, (03/06/2024) H. Herman, SE, MT kembali turun ke Kecamatan, kali ini kunjungan kerja Bupati Inhil tersebut ke Kecamatan Reteh untuk melihat secara langsung kondisi ruas jalan penunjang dan jembatan salah satu nya jembatan yang terletak di Desa Pulau Kecil parit 16 Kecamatan Reteh.

Kunjungan Pj. Bupati Herman beserta rombongan OPD terkait di sambut Camat Reteh beserta unsur Forkompincam Reteh dan tokoh masyarakat.

Sesaat setelah meninjau jembatan dan jalan tersebut dalam wawancara nya Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT mengatakan, “Terkait kondisi jembatan parit 16 desa Pulau Kecil yang saat ini pengerjaan nya putus kontrak dan hari kita tindak lanjuti karena jembatan ini merupakan akses penting bagi masyarakat, kita upaya kan sebelum lebaran Idul Adha ini sudah harus kerja apalagi kontrak sudah di tanda tangani, “ungkap Herman

Sementara itu lanjut pj. Bupati Herman menyampaikan, “Terkait jalan dalam waktu dekat melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) sepanjang 1.6 km, kita ingin secepat nya juga di kerjakan dan sama dengan pengerjaan jembatan saya harapkan sebelum lebaran sudah ada progres pengerjaan. “harap Pj. Bupati Herman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *