Temu Wicara Penjabat Bupati Inhil Herman Dengan Petani Dan Kelompok Tani Se- Kecamatan Reteh

Pulau Kijang, – Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT di selah – selah kunjungan kerjanya di Kecamatan Reteh berkesempatan melakukan temu wicara dan bersilahturahmi bersama para petani dan kelompok tani Se- Kecamatan Reteh, di gedung serbaguna kantor Camat Reteh, Senin, Siang (03/06/2024).

Temu Wicara tersebut juga di hadiri kepala Dinas Pertanian, Kadis PMD, kadis DP2KBP3A, Camat Reteh beserta Forkompincam, kepala desa/lurah, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Melalui kesempatan ini Pj. Bupati Inhil Herman mendengarkan secara langsung usulan-usulan hingga keluhan para petani dan juga masyarakat setempat.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan terima kasih atas kesediaan, serta kehadirannya pada acara temu wicara dan silaturahmi ini,” kata Herman

Berbagai usulan disampaikan petani, diantaranya terkait dengan infrastruktur, baik itu jalan usaha tani, jembatan, saluran irigasi sekunder hingga pupuk.

Pj. Bupati Herman mengatakan beberapa hal yang diusulkan oleh petani itu dirinya menyambut baik dan akan menjadi perhatian dari pemerintah daerah Kabupaten Indragiri Hilir. “

“Infrastruktur akan mulai kita perhatikan tahun ini seperti jembatan penghubung kita akan teruskan pengerjaan khususnya jembatan yang terletak di Desa Pulau Kecil, Infrastruktur jalan juga kita perhatikan untuk kita tingkatkan mulai dari tahun ini juga secara bertahap,” kata Pj. Bupati Herman

Para petani pun berharap usulan-usulan yang disampaikan dapat direalisasikan dan diperhatikan pemerintah daerah, sehingga akan memudahkan aktivitas pertanian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *