Tingkatkan semangat dalam berkerja ucap Pj.Bupati saat Meresmikan Kantor Camat Teluk Belengkong.

Teluk Belengkong, Setelah menyelesaikan beberapa rangkaian kegiatan di pelangiran kembali Pj.Bupati Herman bertolak melanjutkan kunjungan kerjanya menuju kecamatan Teluk Belengkong guna meresmikan pemakaian gedung kantor Camat Teluk Belengkong serta pembukaan Jambore Kader PKK, Selasa (04/06/2024).

Peresmian yang dilaksanakan dihalaman Kantor Camat Teluk Belengkong yang turut dihadiri juga Dandim 0314, Plh.Sekda Inhil, Kadis PMD, Kadis PUPR, Kabag Kesbangpol, Kadis Kesehatan, Kabag Prokopim, Camat Teluk Belengkong dan Unsur Forkopimcam.

Dengan prosesi pengguntingan pita oleh Pj.Bupati Inhil menandakan reaminya penggunaan gedung kantor Camat Teluk Belengkong ini.

“Diharapkan dengan diresmikannya Gedung Kantor Camat Teluk Belengkong ini membuat kita sebagai ASN lebih semangat lagi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat”.ucap herman

Selanjutnya herman sampaikan juga” Dengan dibukanya jambore Kader PKK Kecamatan Teluk Belengkong merupakan momentum dalam memperkokoh tali silaturahmi antar kader bersama masyarakat untuk bersinergi menunjang pembangunan dengan program program PKK yang menjadi acuan guna menjembatani kemajuan di daerah masing masing.

Adapun ada beberapa kegiatan yang terkendala ditahun ini insya allah tahun mendatang akan kita realisasikan kembali.ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *