Pawai Ta’aruf dan Pembukaan Stand Bazar MTQ Ke-28 Tingkat Kecamatan Gaung Resmi dibuka Pj.Bupati Herman

Gaung – Penjabat Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Herman melepas secara langsung Peserta Pawai Ta’aruf sekaligus membuka Stand Bazar Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-28 Tingkat Kecamatan Gaung Tahun 2024.

Kemeriahan pawai taaruf dan pembukaan pameran pekan rakyat MTQ ke-28 tingkat Kecamatan Gaung ini diwali dengan Pelantikan Dewan Hakim, Pegukuhan Pengurus MUI, PHBI, IPHI, dan LPTQ di Halaman Kantor Camat Gaung, Arena MTQ, Sabtu (08/06/2024)

Pelepasan pawai taaruf yang diikuti ribuan peserta berasal dari Kelurahan/Desa se Kecamatan Gaung ini turut dihadiri oleh Plh Sekda Inhil H. Tantawi Jauhari yang juga merupakan Ketua LPTQ Kabupaten Inhil dan beberapa Pimpinan OPD, Camat beserta Unsur Forkopimcam Kecamatan Gaung dan tamu undangan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil mengucapkan selamat atas pelantikan Dewan Hakim serta pengukuhan Pengurus MUI, PHBI, IPHI, LPTQ yang dilaksanakan pada hari ini. Semoga dapat melaksanakan amanah yang telah dipercayakan dengan baik dan penuh integritas sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya masing-masing,” ucap Pj Bupati Herman

Selanjutnya Pj Bupati Herman berharap melalui penyelenggaraan pawai taaruf ini para Peserta MTQ dapat mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk terjun ke ajang perlombaan yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Ia mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Inhil terutama masyarakat Kecamatan Gaung untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan MTQ ke-28 ini.

Pelepasan pawai taaruf tersebut ditandai dengan pengibaran bendera star oleh Pj Bupati Herman. Selanjutnya pada pembukaan stand bazar diawali dengan pemotongan pita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *