Milad UNISI Ke-16, Pj Bupati Herman Buka Turnamen Futsal dan Volly UNISI 2024 Tingkat SLTA/Sederajat

Tembilahan – Dalam rangka memperingati Milad nya ke-16 Tahun 2024, Universitas Islam Indragiri (UNISI) menyelenggarakan Turnamen Futsal dan Turnamen Volly UNISI 2024 Tingkat SLTA/Sederajat.

Bertempat di Lapangan Venue Futsal Tembilahan, Turnamen tersebut secara resmi dibuka oleh Penjabat Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. Herman, SE., MT, Rabu (12/06/2024).

Rektor UNISI Dr. Najamuddin mengatakan, selain piagam, tropy dan uang pembinaan, hadiah pada turnamen futsal dan volly kali ini para juara juga akan mendapatkan voucher diskon biaya kuliah di UNISI paea Semester 1 dan 2.

Menanggapi hal tersebut, Pj Bupati Herman mengatakan, voucher yang diberikan adalah dalam rangka untuk merangsang dan memberi kemudahan bagi adik-adik yang nanti setelah selesai sekolah di SLTA/Sederajat diberi kesempatan dan kemudahan untuk melanjutkan pendidikan di UNISI, salah satu Universitas yang dibanggakan di Kabupaten Inhil.

Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil Pj Bupati Herman menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini.

Lebih lanjut, Pj Bupati Herman mengatakan akan mengupayakan beasiswa, salah satunya melalui dana CSR dengan berkoordinasi dengan Forum CSR terlebih dahulu.

Selain itu, Pj Bupati Herman juga berencana akan menyurati pihak Kementerian agar 120 kuota beasiwa dari sawit yang disiapkan tidak hanya untuk beberapa Universitas yang sudah tercatat, Ia berharap salah satunya didalam 120 itu termasuk UNISI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *