Pelaksanaan Pasar Murah dan Pelantikan RT/RW Se Desa Simpang Jaya dihadiri Pj.Bupati Herman

Masih di Desa Simpang Jaya dalam rangka kunjungan kerja Pj.Bupati inihil, Pelaksanaan Pasar Murah menjadi salah satu agenda kunjungan Pj.Bupati Herman guna membantu kebutuhan pokok masyarakat menjelang lebaran yang di sejalankan dengan Pelantikan RT/ RW se Desa Simpang Jaya, Kamis ( 13/06/2024 ).

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman kantor Desa Simpang Jaya ini turut dihadiri seluruh RT/RW se Desa Simpang Jaya Kecamatan Batang Tuaka serta turut dihadir mendampingi Pj.Bupati Kadis PMD, Kadis Kesbangpol, Kadis DPTPHP, Sekretaris Disperindag, Kabag Kesra, Kabag Prokopim, Kabag Umum,PUPR serta Ketua Forum RT/RW.

Prosesi pelantikan di lantik langsung oleh Kepala Desa Simpang Jaya dengan 13 RT dan 4 RW dengan disaksikan langsung oleh Pj.Bupati Herman

Dalam arahannya Herman sampaikan” Pasar murah ini dilaksanakan guna membantu kebutuhan dasar masyarakat menjelang lebaran dan akan dilaksanakan di 43 titik secara bertahap semoga ini bermanfaat dan dipergunakan dengan semestinya.

Selanjutnya disampaikan dalam sambutannya pada pelantikan RT/ RW” Selamat kepada RT/RW yang baru dilantik mengingat RT/ RW inilah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat jadi pesan kami tingkatkanlah pelayanan kepada masyarakat karena semua ini adalah amanah yang diberikan untuk dilaksanakan.

“Mengingat pentingnya keberadaan RT/RW ini ditengah masyarakat dalam membantu kinerja pemerintah daerah maka untuk itu akan kita upayakan gajinya untuk naik dan akan segera kita data”.ucapnya

“Sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas dan layani masyarakat dengan baik dan bukan minta dilayani”tegasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *