Lebaran ke-2 Idul Adha Rumah Dinas Pj.Bupati Di Datangi Tukang Becak Hingga Tukang Pompong

Tembilahan – Di moment lebaran Hari Raya Idul Adha 1445 H Pj.Bupati H.Herman SE.MT memanfaatkan dengan bersilaturahmi bersama tukang becak dan tenaga kebersihan yang ada di Kota Tembilahan, Selasa (18/6/2024)

Pada kesempatan tersebut, Pj.Bupati didampingi Plh.Sekda, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), Dinas PUPR serta beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

Dihari Ke-2 Idul Adha 1445 H Pj Bupati H.Herman SE.MT menerima serbuan kelompok masyarakat yang di awali dari kelompok Tukang Becak se Kota Tembilahan, Tenaga Kebersihan, Tim Juang hingga tukang Pompong.

Pada kesempatan tersebut, Pj.Bupati H.Herman, SE.MT mengatakan, dengan silaturahmi ini kita merasakan kebersamaan, tidak ada perbedaan antara tukang becak dengan Bupati, kalau bisa setiap tahun pertemuan ini kita lakukan. Karena, apapun pekerjaan tukang becak, tukang pompong, tenaga kebersihan dan Tim Juang ini pekerjaan yang mulia. Untuk itu, dalam hidup tidak boleh meremehkan orang.
Beliau berharap dengan pertemuan ini tali silaturahmi tetap terjaga. Mudah-mudahan silaturahmi di bulan yang baik dengan niat yang baik pula dan kalau ada permasalahan mari kita sama-sama selesaikan.
Kedepan kita akan perhatikan kesejahteraan baik tukang becak, Tenaga Kebersihan, Tim Juang dan Tukang Pompong yang ada di Kabupaten inhil ini.

Pertemuan yang penuh kearaban dengan saling bercengkrama antara orang nomor satu di Kabupaten inhil ini dengan lapisan masyarakat datang.

Pj.Bupati H.Herman, SE.MT dimasa lalu yang pernah menjadi tukang becak kembali bernostalgia dengan mengendarai becak yang dia kayuh sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *