Makan Malam Bersama Pj. Bupati Inhil Dengan Kasrem 031 / Wira Bima

Setelah menerima kedatangan Kasrem 031 / Wira Bima pada sore hari, malam harinya Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT bersama istri Hj. Katerina Susanti Herman kembali menjamu Kasrem 031 / Wira Bima Kolonel Kav Eko Agus Nugroho S.I.P., M.Si dan istri beserta jajaran dengan makan malam bersama di rumah dinas Bupati Inhil Jl. Kesehatan No. 01 Tembilahan, Selasa (18/06/2024).

Turut hadir dalam kesempatan ini Komandan Kodim 0314/Inhil dan istri, Plh. Sekda serta Asisten Ekonomi dan Pembangunan juga Kepala Badan Kesbangpol Kab. Inhil.

Sambil berbincang – bincang ringan dengan penuh keakraban, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT juga menyampaikan berbagai bentuk sinergi pemerintah daerah bersama jajaran Kodim 0314/Inhil terutama terkait optimalisasi lahan pertanian dalam upaya mewujudkan swasembada beras di Kab. Inhil.

Sebagai informasi kehadiran Kasrem 031/Wira Bima di Kab. Inhil untuk melaksanakan kunjungan kerja, diantaranya ke Kecamatan Sungai Batang, Kateman dan Pulau Burung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *