Pj Bupati Inhil Hadiri Acara Serah Terima dan Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Tembilahan

Penjabat (Pj) Bupati Inhil H. Herman menghadiri acara serah terima dan pisah sambut kepala kantor Imigrasi kelas II TPI Tembilahan, dari Nanang Mustofa kepada Yoga Aria Prakoso, bertempat di Aula kantor Imigrasi Tembilahan, selasa (02/07/2024).

Turut hadir dalam kesempatan ini, Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Riau, Budi Argap Situngkir, unsur Forkopimda, wakil ketua DPRD Inhil, Asisten II Setda Inhil, kepala instansi vertikal dan pimpinan BUMN/BUMD serta undangan lainnya.

Pj Bupati H. Herman dalam sambutannya mengatakan, “atas nama pemerintah dan masyarakat Inhil menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada bapak Nanang Mustofa kepala kantor Imigrasi Tembilahan periode januari 2023 sampai dengan juni 2024 yang kini ditugaskan sebagai kepala kantor Imigrasi kelas 1TPI Kupang.

“Terimakasih telah memberikan sumbangsih, serta melaksanakan tugas dan pengabdian dengan baik di kabupaten Indragiri Hilir khususnya di kantor Imigrasi kelas II TPI Tembilahan,” ujar Pj Bupati.

Selanjutnya, Pj Bupati H. Herman juga mengucapkan selamat datang kepada bapak Yoga Aria Prakoso sebagai Kepala kantor Imigrasi kelas II TPI Tembilahan yang baru.

“Kami menyambut baik bapak dan mengucapkan selamat bertugas di Kabupaten Indragiri Hilir. Semoga betah dan nyaman dan dibawah kepemimpinan bapak, kantor Imigrasi Tembilahan jadi maju dan lebih baik lagi,” kata H. Herman.

Pada acara Sertijab tersebut ditutup dengan pemberian cinderamata dari Pj Bupati H. Herman kepada pejabat lama Kepala Kantor Imigrasi kelas II TPI Tembilahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *