Rapat Persiapan Istighosah bersama Forkopimda

Tembilahan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) terkait rapat persiapan Istighosah Event Wisata Religi Gema Muharam 1446 H / 2024 M di Kabupaten Inhil, Rabu (10/07/2024).

Rapat yang berlangsung di ruang rapat kediaman Bupati Inhil tersebut dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Inhil H. Herman, SE, MT dan turut dihadiri Forkopimda, Pimpinan OPD terkait, Ketua MUI Inhil, Ketua PCNU Inhil dan pimpinan Muhammadiyah Inhil serta unsur terkait lainnya.

Pj Bupati Herman Inhil menekankan pentingnya kerjasama antara berbagai instansi terkait Ia juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Inhil untuk bersama-sama dalam mensukseskan Istighosah Event Wisata Religi Gema Muharam 1446 H / 2024 M di Kabupaten Inhil yang direncanakan dilaksanakan tanggal 16 juli 2024 di lapangan upacara Gajah Mada Tembilahan .

Dengan semangat kebersamaan dan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan Gema Muharram 1446 H/2024 M di kabupaten Indragiri Hilir dapat berjalan dengan sukses dan merasakan keberkahan bagi seluruh masyarakat kabupaten Indragiri Hilir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *