RT/RW Se- Desa Pulau Palas Tembilahan Hulu Resmi Di Lantik Pj. Bupati Herman

Pulau Palas, Bertempat di Gedung olahraga Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT, melantik ketua RT/RW Se- Desa Pulau Palas periode 2024-2029, Sabtu pagi (13/07/2024).

Dengan disaksikan unsur Forkopimcam, Plt. Camat Tembilahan Hulu, kepala Desa dan undangan lainnya, pelantikan ditandai dengan pembacaan dan penandatanganan naskah pelantikan oleh Pj. Bupati Inhil serta pembacaan dan penandatanganan pakta integritas oleh Ketua RT/RW yang di lantik.

Usai pelantikan, Pj. Bupati Herman mengucapkan terima kasih kepada Ketua RT dan Ketua RW Se- Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu yang sudah membantu pemerintah dengan penuh keikhlasan dan kesabaran untuk melayani masyarakat.”

Herman juga mengatakan bahwa Pemerintah selalu memberikan program yang berkaitan langsung dengan masyarakat, salah satunya masalah kesehatan, Inspatruktur dan pendidikan. “kata Pj. Bupati

Di kesempatan ini Pj. Bupati Herman menjelaskan bahwa Ketua RT dan Ketua RW adalah garda terdepan pembangunan, Meski merupakan jabatan sosial, Ketua RT dan Ketua RW memiliki peran yang strategis karena langsung berhadapan dengan warga masyarakat.

Terakhir saya berpesan “Mari ciptakan suasana yang harmonis dan bergotong-royong membangun agar inovatif, kreatif dan bermanfaat, tetap menjaga kekompakan, kebersamaan serta memelihara persatuan dan kesatuan agar terciptanya suasana yang kondusif terutama menjelang Pilkada serentak Th. 2024 yang akan datang. “tutup Pj. Bupati Herman

Dalam acara tersebut juga di berikan sertifikat piagam penghargaan untuk Ketua RT/RW yang sudah memasuki purna tugas oleh Pj. Bupati Inhil H. Herman, SE, MT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *